Minggu, 23 Agustus 2020

BB7 Kembali Bersama Dalam Hotel Griya Persada Kaliurang

 

Orang dalam foto dari kiri ke kanan : Rahadian Setya Mahardika, Annas Nur Ridwan, Aji Trio Pamungkas

YOGYAKARTA, AJITRIOPAMUNGKAS.blogspot.com - Personil BB7 di Hotel Griya Persada Kaliurang dalam acara Mancakrida PKTJ 2020 kembali bersatu. Mereka adalah Aji Trio Pamungkas, Annas Nur Ridwan, dan Rahadian Setya Mahardika.

Mancakrida PKTJ 2020 yang diselenggarakan di Yogyakarta ini nampaknya menjadi kebahagiaan tersendiri bagi kami, penghuni kamar BB7 Asrama Tanjung PKTJ. Bagaimana tidak, awal kami saling kenal karena dipertemukan dan dikenalkan satu sama lain di kamar BB7. Kami menjalani kehidupan taruna bersama, digempur berbulan-bulan, menghadapi masa sulit bersama.

Suatu ketika kami dipindahkan menuju Kampus II PKTJ, secara tak terkendali kami terpisah oleh keadaan yang membuat kami tak lagi satu kamar. Aku menduga sepertinya BB7 tinggal cerita.

Kini, kami kembali disatukan pada acara Mancakrida PKTJ 2020 di Hotel Griya Persada Kaliurang, Yogyakarta. Senang sekali rasanya bisa merasakan kembali satu kamar bersama, meskipun tak lama. Hanya tiga hari di sini, setelahnya kembali ke kehidupan di kampus.

Terima kasih untuk masa-masa perjuangan yang telah dilalui bersama. Semua goresan cerita akan selalu membekas di hati.

Aji Trio Pamungkas

Author & Editor

Policy Analyst at Transportation Policy Agency of Ministry of Transportation